Ada Antangin di MotoGP !

Ada Antangin di MotoGPMaaf ya ini bukan iklan… Karena ini kejadian menarik dimana untuk pertama kalinya kita melihat merk dagang produk tradisional dengan nama yang Indonesia banget nempel di motor MotoGP lebih tepatnya kelas Moto2 dengan tim Federal Oil Gresini Moto2.. Obat atau jamu tradisonal yang kita kenal sebagai pelawan masuk angin. Bangga juga walau tidak nanam saham. Artinya produk herbal kita terdengar di seluruh jagad.. minimal orang asing akan bertanya apa sih arti antangin kalau di Inggriskan dengan “anti colds” manteb to? Tapi kalau tidak salah baru kali ini ‘obat’ ikut balapan ya.. Ada Antangin di MotoGP nih.

Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP
Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP

OK sekarang kita bicarakan balapannya dimana uji coba selama tiga hari dilakukan di Jerez untuk kelas Moto2. Jorge Navarro merasakan hasil yang positif dengan tunggannnya (Tim Federal Oil Gresini Moto2). Dilansir gresiniracing.com, pembalap muda Spanyol itu rampungkan total 38 putaran untuk memahami paket motor 2018. Dengan tidak mementingkan waktu tercepat dengan paket dari Kalex Moto2.
Catatan waktu yang berhasil ditorehkan adalah 1’42.435 detik walau waktu ini masih jauh dari top rider namun sudah memahami arah pengembangan motor.

Pemulihan Cedera

Jerez akan menjadi tuan rumah tes akhir pra musim 2018. Karena masih berlangsung kurang dari sebulan lagi, Jorge Navarro gunakan waktu itu untuk pemulihan cedera bahu yang mengganggunya selama tes berlangsung.

Bagaimana bro dengan hadirnya merk Indonesia di MotoGP bangga tidak?

Comments Via Facebook

comments

</body> </html>