Sebegitu Susahkah Jual Yamaha Byson Bekas, Buka 8 Jeti Gak Ada Yang Nawar

Yamaha Byson Bekas
Yamaha Byson Bekas

Bonsaibiker.com – Sebuah pertanyaan muncul di group FB yang kini bangun dari Hibernasi, alias tidur panjang, yaitu gorup Bekakas dengan singkatan Bergejil Suka Motor Bekas. Ya, dalam group ini memang dibahas banyak pernak-pernik motor bekas, dari mulai perawatan, testimoni, harga jual dan sebagainya. Nah ada yang share pengalaman unik gan, salah satu member yang share seseorang jual Byson gak ditawar-tawarpembeli. Sebegitu Susahkah Jual Yamaha Byson Bekas, Buka 8 Jeti Gak Ada Yang Nawar?

Ya, psotingan gambar di atas, dishare oleh mas bro Iwan Bany Dasaraga di group ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut:

“Nanya mbah..
Apakah sebegitu “hina”nyakah sampe harga segitu belum ada yang nyolek…
Apakah pasarane jeblog banget?
Punya temen fb mbah..
Nah, memang ya kalau dilihat dari tampang,  Byson ini keker lho gan, tapi mungkin sekarang zamannya sudah motor motor berradiator, berpower gede, jadi model seperti Byson dan Megapro kurang diminati, sehingga harga bekasnya memang terjun bebas.
Lalu bagaimana dengan tanggapan member lain di gorup? Cekidot gan:
  • Tedy Pramudianto Aku yo ngrumati bison mbah, keluaran pertama, udah os sekali. Niatan disimpeni wae. Soale harga juale miris.wkwkwk
  • Fajar Khoirul Mustofa Motor enak aslinya ini mbah, motor batangan dengan handling paling mantab setelah scorpio & Tiger menurut saya, tapi sayangnya cuma di tenaganya yg loyo & sparepart yg lumayan sulit dan lumayan mahal. Dan memang paling pas cuma buat lari lari kecil antara 60-70kmh 😂😂
  • Kristio Rata rata orang ngejual kebo segitu 2011-2012an 6.5 up

Nah bagaimana kalau cek di OLX? Ya, kalau di Olx untuk Byson lansirna 2011-2012 rata rata memang dijual di kisaran 8-9 juta gan. Itu baru penawaran, gak tahu jadinya berapa tuh. Nah bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

</body> </html>