Honda NeuV Diprediksi Tampil di GIIAS 2018


PT Honda Prospect Motor
Honda NeuV

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan akan memberikan kejutan di GIIAS 2018, kemungkinan besar salah satunya dengan menghadirkan mobil konsep Honda NeuV.

Dengan mengusung konsep “Accelerating Innovation”, PT HPM yakin produk-produk baru yang akan dihadirkan sesuai dengan konsep GIIAS tahun ini. Rencananya, Honda akan memboyong 2 produk baru di pameran otomotif yang akan digelar pada Agustus mendatang.

Kedua produk baru tersebut terdiri dari 1 unit mobil konsep listrik dan 1 unit mobil baru yang akan melakoni World Premiere. Mobil konsep yang diprediksi akan dihadirkan pada pameran otomotif kali ini yaitu Honda NeuV.

Honda NeuV sendiri telah melakukan debut global di Geneva Motor Show 2017 dengan mengusung sumber tenaga listrik. Mobil cerdas ini memiliki desain yang sangat emosional, modern dan canggih serta diyakini dapat memenuhi kubutuhan kaum urban di masa depan.

“Honda smart car yang akan kami bawa di GIIAS itu listrik. Tapi ini hanya mobil konsep saja,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sedangkan untuk mobil baru, PT HPM masih belum bisa memberikan informasi yang lebih lanjut. Namun produk ini diyakini dikembangkan dan dapat dinikmati konsumen di Indonesia.

“Mobil World Premiere ini yang pasti akan dijual di sini, tapi pasti bisa dinikmati orang Indonesia. World Premiere di Indonesia berarti memang untuk pasar Indonesia,” tambah Jonfis Fandy.

Guna memenuhi rasa penasaran konsumen Indonesia, PT HPM akan segera merilis foto-foto terkait mengenai produk baru tersebut. Meski produk baru ini akan hadir dan diprediksi akan diproduksi di Indonesia, PT HPM juga masih belum memiliki rencana pasti untuk menjual produk baru ini di negara lain. [Amo/Ari]

sumber : otospirit

loading...
loading...