Iannone Keker Podium MotoGP Jepang

Berita Otomotif


Suzuki Ecstar MotoGP Jepang Andrea Iannone 2018

Motegi ““ Andrea Iannone mengklaim tim Suzuki Ecstar memulai perjalanan di Sirkuit Twin Ring Motegi dengan benar, makanya dia cukup yakin untuk mengeker podium MotoGP Jepang.

Pada latihan bebas MotoGP Jepang hari ini (19/10), tim Suzuki Ecstar memang belum maksimal. Namun, Iannone merasa catatan 1 menit 46,030 detik yang dibuatnya saat free practice 1 (FP1) cukup baik.

Ketika aspal dalam keadaan kering, penunggang Suzuki GSX-RR ini coba menggunakan ban depan berkompon soft. Ia merasa sangat nyaman dengan karet bundar tersebut.

“Dengan ban itu saya sangat nyaman dan kami bisa konstan karena karetnya bagus. Ini adalah aspek positif,”- ucap pembalap Italia.

Sayang, mereka tidak bisa mengulang atau membuat peningkatan karena FP2 berjalan dalam keadaan basah. Iannone pun memilih urung mengaspal. Menurutnya, tidak banyak hal yang bisa dicoba dan mengerti dengan kondisi seperti itu.

“Kami akan menunggu besok dan saya akan selalu memberikan segalanya. Saya akan coba memberinya (tim Suzuki Ecstar) akhir pekan yang bagus. Podium? harus lebih sabar lagi karena saat ini perasaan saya baik. Jika kami membuat pengembangan pada setup maka kami bisa kompetitif,”- tutur Iannone.

Intinya, Iannone menegaskan bahwa itu semua tergantung kinerja di dalam tim. Iannone juga berharap para teknisi Suzuki Ecstar bisa memberikannya paket motor lebih baik lagi di seri ini. [Ary/Ari]

sumber : otospirit


loading...

Baca Lagi
close