Indonesia Peugeot 306 Community JJB ke Kota Gudeg

Berita Otomotif


JAKARTA ““ Indonesia Peugeot 306 Community menggelar kegiatan tahunan Jalan-Jalan Bareng (JJB) menuju kota gudeg, Yogyakarta.

Tahun ini, para pecinta sekaligus pemilik mobil Peugeot kembali disibukkan dengan satu kegiatan akbar yaitu jambore nasional Peugeot 2018. Momentum ini pun dimanfaatkan Indonesia Peugeot 306 Community untuk menggelar touring bersama 50 membernya.

Rangkaian acara dimulai dengan melakukan perjalanan dari Jakarta (7/9) menuju Yogyakarta dan menuju ke Sindhu Edu Park, lokasi pelaksanaan Jamnas Peugeot pada hari Minggu (9/9).

Sudah menjadi kebiasaan Indonesia Peugeot 306 Community melakukan touring secara santun, rapih dan tanpa menggunakan lampu darurat (hazzard) maupun sirine dan strobo. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan contoh touring yang baik, tidak arogan namun tetap menarik perhatian pengguna jalan lain berkat tampilan mobil-mobil anggota yang keren.

Keunikan dari JJB kali ini adalah penjagaan 2 unit mobil peserta yang dikhususkan untuk keperluan partisipasi dalam kontes yang diadakan di Jamnas Peugeot 2018. Kedua mobil tersebut sengaja tidak ditowing guna menunjukkan totalitas semangat anggota dalam kegiatan JJB.

Sebanyak 50 anggota Indonesia Peugeot 306 Community hadir di acara tersebut. Selain dari Jakarta dan Wilayah Barat lainnya, berdatangan juga anggota dari Wilayah Timur seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kekompakan mereka terus dijaga untuk mendukung keikutsertaan dua anggota dalam kontes.

Anggota pertama yaitu om Sakti yang membawa 306 “˜BlueSky” bersejarahnya untuk diikutsertakan di kelas OEM. Sementara peserta kedua yaitu Hadi Taruna dengan Peugeot 306 “˜Si Bulux” untuk kelas modifikasi kelas racing. Semangat dan totalitas seluruh anggota Indonesia Peugeot 306 Community juga terbayarkan dengan beragam prestasi di Jamnas Peugeot 2018.

“JJB tahunan yg bertepatan dengan event Jamnas Peugeot menjadi sangat spesial karena kita menggabungkan acara JJB. Lebih seru karena tradisi JJB Indonesia Peugeot 306 Community adalah kuliner dan konvoi yang fun. Teman-teman Indonesia Peugeot 306 Community juga tambah semangat mendandani 306-nya”-, seru Andrian JP salah satu member Indonesia Peugeot 306 Commnunity. [Ary/Ari]

sumber : otospirit


loading...

Baca Lagi
close