Kejurnas Sprint Rally Besok akan Diramaikan Sean dan Ricardo Gelael


Sprint Rally
Sean Gelael Mencoba Sprint Rally dengan Mitsubishi Evolution

TANGERANG ““ Banteng Motorsport akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2018 putaran ketiga di sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan (Sabtu, 11 Agustus 2018).

KAOS ANAK MURAH ⚡TERMURAH⚡ KAOS ANAK BumbleBee Oshkosh

Kejurnas Sprint Rally putaran ketiga tersebut menjadi menarik dengan ikut sertanya pembalap F2 Sean Gelael. Tidak hanya itu, sang Ayah yakni Ricardo Gelael juga akan meramaikan gelaran balap reli tersebut bersama Hutomo Mandala Putra.

Sean akan menggunakan Mitsubishi Evolution pada Sprint Rally 2018 putaran ketiga ini. Sementara Ricardo yang ditemani oleh Tommy Soeharto memilih untuk menggunakan Subaru. Kedua pembalap kawakan ini diyakini akan meningkatkan atmosfer persaingan antar para peserta.

“Sean Gelael dan ayahnya, Ricardo Gelael menyatakan ikut. Tentu kehadiran keduanya itu akan semakin menyemarakkan kejurnas sprint rally kali ini,”- ucap Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Rally IMI Pusat melalui siaran persnya.

Kejurnas Sprint Rally 2018 putaran ketiga, akan dibarengi dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) DKI Sprint Rally 2018. Dikatakan bahwa kejurda kali ini merupakan lanjutan sprint rally yang digagas oleh Banteng Motorsport pada Mei 2017.

Bimo Pradikto selaku Ketua harian IMI DKI, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sekaligus menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-73. Kejutan lainnya adalah dengan dibukanya kelas baru yakni pick-up dan double cabin.

“Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, kami menambah kelas baru untuk mobil pick up. Untuk teman-teman yang punya mobil double cabin empat roda, boleh melepas kopel depannya, sehingga mobil ini hanya akan berpenggerak dua roda. Peserta di kelas ini juga diwajibkan untuk menggunakan ban reli dan peraturan selengkapnya akan dijelaskan lebih lanjut di buku peraturan lengkap perlombaan,”- kata Bimo. [Dew/Ari]

sumber : otospirit


loading...

Baca Lagi