Kontes Modifikasi Mobil Honda Jazz Brio 2018 Resmi Dibatalkan

Berita Otomotif


IOTOMOTIF.com ““ PT Honda Prospect Motor (HPM) secara mengejutkan mengumumkan untuk tidak menggelar ajang tahunan kontes modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest (JBTC) 2018. Kabar dibatalkannya ajang modifikasi mobil Jazz dan Brio itu disampaikan pada akun resmi Instagram Honda, @Hondaisme.

Ajang kontes modifikasi itu merupakan acara tahunan Honda yang dimulai sejak 2005 lalu, dan setiap tahunnya melibatkan ratusan kendaraan model Brio dan Jazz. Ini berarti kontes sudah berlangsung sebanyak 12 kali. Model Honda Jazz sudah terlibat sejak 2005, sedangkan Honda Brio mulai ikut pada 2017.

Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini yang tidak menentu, kami memutuskan untuk membatalkan acara Jazz and Brio Tuning Contest 2018. Kami sangat menyayangkan terjadinya hal ini, dan berharap dapat menghadirkan acara lain yang lebih seru di masa depan.

 

View this post on Instagram

 

Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini yang tidak menentu, kami memutuskan untuk membatalkan acara “Jazz & Brio Tuning Contest 2018”-. Kami sangat menyayangkan terjadinya hal ini, dan berharap dapat menghadirkan acara lain yang lebih seru di masa depan.

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme) on

Alasan Honda Batalkan Kontes Modifikasi Mobil Jazz Brio 2018

Pembatalan kontes tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak. Menanggapi pertanyaan tersebut, akun Instagram Honda mengatakan

Pada akun resmi Instagram Honda, dikatakan bahwa pembatalan tersebut dikarenakan kondisi ekonomi dan nilai tukar dollar. “Saat ini kami mempertimbangkan kondisi ekonomi dan nilai tukar Dollar”- jawab akun @hondaisme saat dipertanyakan soal pembatalan Honda JBTC.

Tahun 2017 sendiri, pelaksanaan event diikuti oleh 135 peserta, terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio yang datang dari 13 kota. Bahkan dalam 12 kali dilaksanakannya ajang modifikasi mobil tersebut, tercatat lebih dari 1.300 mobil telah ikut berpartisipasi.

http://www.iotomotif.com | https://fb.com/iotomotif |https://twitter.com/iotomotif | https://instagram.com/iotomotif/

sumber: iotomotif, motomaxone, otorider


loading...

Baca Lagi
close