Livery Yamaha MotoGP Melekat di R15, Vixion dan Aerox

Berita Otomotif


Yamaha MotoGP
All-new Yamaha R15 livery MotoGP

JAKARTA ““ PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis kostum a la MotoGP pada tiga produk unggulannya.

Adalah all-new R15, all-new Vixion dan Aerox 155 VVA, merupakan produk yang kini mendapat sentuhan livery Yamaha MotoGP 2018. Livery yang saat ini digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di arena MotoGP 2018, dipercaya mampu memperkuat image sporti pada produk-produk berlambang Garpu Tala tersebut.

“Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories,”- ungkap pihak Yamaha dalam siaran persnya (20/08/2018).

Menjadi lebih spesial, karena kehadiran tiga produk “˜berbaju” MotoGP 2018 tersebut menggunakan emblem berwarna emas. Jika dibandingkan dengan produk pada umumnya berkelir silver, hal ini diyakini membuatnya semakin spesial.

Kehadiran tiga produk berkostum a la Yamaha MotoGP 2018, dipercaya mampu memberikan inspirasi pengalaman Yamaha di kejuaraan balap Motor paling populer di dunia kepada para penggemarnya di Tanah Air.

Diketahui bahwa ketiga produk Yamaha tersebut merupakan model yang paling kental dengan nuansa sporti. Ketiganya telah mengadopsi mesin berteknologi VVA yang memiliki performa tinggi, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. [Dew/Ari]

sumber : otospirit


loading...

Baca Lagi
close