MotoGP Indonesia : Jack Miller Tidak Sabar Jajal Trek Mandalika di Pulau Lombok

Berita Otomotif


RiderTua MotoGP ““ Musim MotoGP 2019 membawa berita menarik seputar kalender MotoGP 2021. Dimana Indonesia di gadang-gadang akan gelar balapan MotoGP perdanannya. Indonesia merupakan negara yang ideal bagi produsen yang terlibat di MotoGP. Bahkan lokasi ini sangat disukai oleh pembalap asal Australia, Jack Miller karena tidak jauh dari kampung halamannya. Jack Miller tidak sabar jajal trek Mandalika di Pulau Lombok.

Senang Balapan di Indonesia

Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengomentari bergabungnya seri MotoGP Mandalika di Pulau Lombok pada 2021. Pembalap Australia itu mengaku sangat antusias dan memperkirakan balapan di Indonesia pasti akan mengasyikkan.

Rekan satu tim Francesco Bagnaia juga mengatakan dia senang karena Indonesia cukup dekat dengan negara asalnya, Australia. “Saya pikir ini akan luar biasa. Dari apa yang saya pahami dari apa yang mereka usulkan, tampaknya Indonesia menjadi Grand Prix yang luar biasa, dan itu adalah salah satu yang terbaik di kalender MotoGP. Saya melihat bahwa ada semakin banyak balapan. di Asia  harus diperbanyak sehingga aku bisa pulang(kampung). “-

loading...

Jack Miller tidak sabar jajal trek Mandalika di Pulau Lombok

Dengan Mandalika MotoGP pada tahun 2021, jumlah balapan dalam satu musim secara otomatis akan meningkat. Ini tentu akan menjadi tantangan bagi pembalap untuk menguji daya tahan mereka selama satu musim. Evolusi yang tidak membuat Miller khawatir, justru sebaliknya “¦ Penambahan balapan akan membuat dia senang. Dia suka adanya balapan dalam seminggu, membuat dia senang dan akan semakin meningkatkan kecepatannya . “¦Jack Miller tidak sabar untuk pergi ke Indonesia dan jalani balapan per minggu..

sumber : ridertua

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close