Nissan Terra, Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Bisa Dipesan di GIIAS 2018


IOTOMOTIF.com – Nissan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan meluncurkan produk baru di segmen SUV, Terra yang siap menjadi pesaing dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Tidak hanya sekedar meluncurkan, Nissan juga akan membuka pemesanan produk SUV itu di sana.

KAOS ANAK MURAH ✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

“Ya SPK dulu lah udah mulai pas GIIAS lah,” kata Deputy Director Communications Nissan Motor Indonesia Troy Pantouw.

Nissan Terra SUV diklaim Nissan ideal untuk kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan mobil yang memiliki ground clearance yang tinggi mencapai 225 mm yang bisa digunakan untuk melewati jalanan berbatu atau tidak rata, maupun untuk melibas jalanan yang banjir tidak terlalu tinggi.

Nissan Terra baru akan menggunakan mesin yang sama dengan Navara, yaitu YD25. Mesin itu dikatakan mampu menghasilkan tenaga 190 hp dan torsi 450 Nm.


Untuk membuat mobil makin nyaman dan aman, Nissan menyematkan berbagai fitur, seperti Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection. Selain itu, Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror, yang memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera yang dipasang di belakang.

http://www.iotomotif.com | https://fb.com/iotomotif |https://twitter.com/iotomotif | https://instagram.com/iotomotif/

sumber: iotomotif, motomaxone, otorider


loading...

Baca Lagi