Valentino Rossi Tidak Menang Karena Kesalahan Yamaha

Berita Otomotif



RiderTua MotoGP ““  Pelatih Valentino Rossi dan mantan pembalap Luca Cadalora menyatakan bahwa Valentino Rossi tidak menang karena kesalahan Yamaha.
Luca Cadalora percaya bahwa hilangnya kemenangan hanya kesalahan sepeda motor yang tidak berperilaku secara normal. “Kami mencoba memberinya sepeda motor terbaik, tetapi itu tidak cukup”-. kata Cadalora dilansir Corsedimoto”¦

Pertemuan yang sangat menentukan antara Valentino Rossi dan Luca Cadalora terjadi di Misano tiga tahun lalu. Setelah beberapa lap dengan Yamaha R1, Rossi mengusulkan Cadalora untuk menjadi pelatihnya dengan peran sebagai pengamat khusus, untuk menemukan detail kecil yang dapat membuat perbedaan.

Namun Cadalora lebih suka disebut sebagai Rider Performance Analyst daripada menyebut dirinya “˜pelatih”. Karena memang pekerjaan dia adalah menganalisis kinerja dan mencoba untuk meningkatkannya, mengidentifikasi dengan pembalap, berdiskusi, berpartisipasi dalam pertemuan teknis, meneliti trek, mempelajari lintasan, dengan tekun bekerja sama dengan Galbusera dan Flamigni .. Memfokuskan perhatian pada sektor-sektor trek yang lebih sulit.

Sebagai orang yang mengamati dan menganalisa setiap sepak terjang Rossi di lintasan dia memberikan pendapatnya. Dia juga tahu masalah utama yang dihadapi Yamaha adalah menyangkut traksi dan akselerasi / percepatan. Dia juga berujar bahwa dalam tim kami Yamaha mereka berusaha memberinya sepeda motor yang terbaik di setiap akhir pekan. Terkadang itu tidak cukup untuk merebut kemenangan, tetapi menurutnya itu semua kesalahan mereka ( Tim Yamaha). Jika mereka mampu memberinya sepeda motor yang tepat Valentino Rossi akan menang. Kata Luca Cadalora”¦

sumber : ridertua


loading...

Baca Lagi
close