Yamaha R15, Vixion, dan Aerox Dapat Tampilan Baru ala M1 MotoGP

Berita Otomotif


Jakarta, IOTOMOTIF.com ““ Pada paruh kedua tahun 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menghadirkan versi livery Movistar Yamaha MotoGP 2018. Versi baru memiliki warna dan desain khas livery MotoGP M1 yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Produk yang mendapat livery MotoGP ada tiga, yaitu Yamaha All New R15, yamaha Aerox 155 VVA, dan Yamaha All New Vixion.

Memang memasuki musim MotoGP 2018, tim Movistar Yamaah melakukan sedikit perubahan desain livery. Paling mencolok terdapat pada logo Movistar, tidak seperti tahun lalu yang berwarna hijau, tahun ini kini berwarna putih.

Selain memberikan tampilan livery MotoGP yang membuatnya tampil makin spesial, Yamaha juga menghadirkan model dengan logo Yamaha berwarna emas yang makin menunjukkan produk sebagai edisi spesial. Pada Yamaha R15 livery MotoGP 2018 terlihat makin agresif. Hal ini makin tampak dengan suspensi upside down yang kini berwarna emas serta pelek berwarna biru.

Terkait spesifikasi, tidak ada perubahan yang dilakukan Yamaha, sama seperti varian lainnya.

Mengenai harga sendiri, versi livery Movistar 2018 ditawarkan mulai 24,5 juta untuk Yamaha Aerox 155 VVA R-Version, Rp 27,2 juta untuk versi Yamaha Vixion, dan Rp 35,9 juta untuk Yamaha R15.

http://www.iotomotif.com | https://fb.com/iotomotif |https://twitter.com/iotomotif | https://instagram.com/iotomotif/

sumber: iotomotif, motomaxone, otorider


loading...

Baca Lagi
close